SAYA ADALAH PEREMPUAN

Foto saya
P = Perempuan itu adalah makhluk ciptaan dan hasil kreasi dari SANG PENCIPTA I = Ia diciptakan dengan penuh keindahan oleh Tuhannya P = Perempuan itu telahir dengan nama SYLVIA NATALIA. Tidak akan mengubah dunia, namun mewarnai kehidupan sekitarnya dan berharap menjadi terang bagi dunia I = Ia mungkin tidak istimewa, namun ia selalu berusaha berusaha mengistimewakan orang lain Ah... terserah orang mo bicara apa tentang perempuan ini.. yang penting.. dia adalah dia.. .. dan dia akan tetap menjadi dia...
zwani.com myspace graphic comments

Minggu, 17 Februari 2008

TIPS MERAWAT PAYUDARA INDAH


Payudara indah bukan berarti harus besar loh! Nggak semua wanita memiliki payudara dengan ukuran besar. Memang sih, kebanyakan kaum pria suka banget melihat payudara yang montok dan agak besar. Tapi, buat kamu yang hanya memiliki payudara kecil jangan berkecil hati. Kita rawat dong, biar indah.


Payudara besar dan montok kalau tidak dirawat, juga tidak indah dipandang mata loh. Udah punya payudara gede, montok, tapiiiiiiii….dakinya kemana-mana. Duh, nggak banget lah yaw! Makanya, biarpun payudaramu kecil jangan minder, tapi dirawat biar indah. Setuju?


Tips merawat payudara:

1. Pilih ukuran bra yang sesuai : Jika kamu memakai bra yang kegedean atau kecilan, bisa mempengaruhi bentuk payudaramu. Makanya, cari bra yang benar-benar pas dan nyaman dipakai.
2. Ganti bra setiap hari : Biasakan mengganti bra setiap hari. Jangan mentang-mentang hanya pakaian dalam, kamu menganggap remeh dan menggantinya setiap dua hari sekali. Bra yang sudah kotor bisa menyebabkan penyakit kulit. Bisa dibayangkan dong? payudaramu gatal-gatal gara-gara jarang ganti bra. Bikin nggak pede. Iya nggak? Karena itu jaga kebersihan bra.
3. Setiap mandi, jangan lupa menggosok bagian payudara. Gosoklah secara berputar, perlahan. Jangan terlalu kasar karena akan mempengaruhi bentuk payudaramu nanti kalau sudah semakin berumur. Sebaiknya gunakan spon mandi yang halus agar lebih terjaga kulit di bagian payudaramu saat menggosok kotorannya.
4. Usai mandi, gosok juga payudaramu dengan bodymist atau sejenisnya agar keharumannya terjaga.
5. Agar bentuk payudaramu tetap terjaga, usahakan setiap seminggu 2x kamu memijitnya dengan krim payudara sebelum tidur. Gerakan memutar dan perlahan-lahan yang dilakukan sesering mungkin bisa membuat bentuk payudara indahmu terjaga.
6. Yang terakhir, tidur tanpa bra bisa membuat aliran darah di bagian payudara lancar serta bisa mencegah terjadinya kanker payudara. Pasti kamu bisa merasakan sendiri deh, akan lebih nyaman kalau kamu tidur tanpa bra.


Requested by : y-u-l-i-e ^-^

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Nah ini...
Kira2 pacar saya mau ndak ya, saya rawat :-?