SAYA ADALAH PEREMPUAN

Foto saya
P = Perempuan itu adalah makhluk ciptaan dan hasil kreasi dari SANG PENCIPTA I = Ia diciptakan dengan penuh keindahan oleh Tuhannya P = Perempuan itu telahir dengan nama SYLVIA NATALIA. Tidak akan mengubah dunia, namun mewarnai kehidupan sekitarnya dan berharap menjadi terang bagi dunia I = Ia mungkin tidak istimewa, namun ia selalu berusaha berusaha mengistimewakan orang lain Ah... terserah orang mo bicara apa tentang perempuan ini.. yang penting.. dia adalah dia.. .. dan dia akan tetap menjadi dia...
zwani.com myspace graphic comments

Senin, 18 Februari 2008

BAN SEREP, PINTU DARURAT, DAN LELAKI CADANGAN ???

Entah itu benar apa salah yang penting, ban serep, dan pintu darurat, digunakan disaat yang mendadak.
Tapi, apa kalau lelaki cadangan digunakan pada saat yang mendadak juga ya??
Yang jelas kalau ban serep dan pintu darurat sih keliatan banget manfaatnya, Lah. Kalo lelaki cadangan… hihihihii… kayaknya sometimes bukan jadi “second hand” lagi deh malah nggak jarang jadi “main course” dan mengalahkan pasangan yang sebenarnya .. hmmm….

“Aku tak dapat membohongi segala rasa
Aku mencintai dia dan dirinya ….
Ah, aku sudah pernah bilang jangan kamu terlalu sayang
Kan bila nanti kau menghilang.. kumasih punya lelaki cadangan”


Ndengerin lagu Lelaki Candangan .. dari T2 (Tika – Tiwi) Jadi inget sharing 2 orang tentang “Lelaki Cadangan” yang pernah mereka alami.

Yang satu temen perempuan yang kusebut aja namanya aNu.. dia mengistilahkan kegiatan “Mencari Lelaki Cadangan” itu dengan “Nyemil” dan “Lelaki Cadangan” itu sendiri disebutnya dengan “VICTIM”.. menurutnya nyemil sah-sah aja dilakukan.Buktinya .. sudah 2 kali dia “Nyemil” ini dilakoninya.… hmmmm …
Dia mengakui kegiatan nyemil ini dilakukan karena kesepian dan kurang tabah dalam nglakoni pacaran jarak jauh
Good Idea?? Good Solution?? Entahlah.. ..setiap orang berhak berpendapat…
Memang sih, menurutnya perlakuannya terhadap lelaki cadangannya ini nggak sama dengan perlakuan dengan cowoknya yang asli….
“Ah, aku Cuma jalan aja kok, pip.. yah.. ama kissing –kissing dikit, nggak ngapa-ngapain lagi, paling juga sedikit mengambil keuntungan dari belanja ini – itu “
(Reaksi Pipia : -_- “ !!!! )
“ Tapi, sekarang aku udah kapok.. sejak yang terakhir ketauan itu.. udah nyesel.. skarang aku focus ke satu orang aja.. Toh aku nggak mau juga dia nyemil juga “
HAHAHahahaha.. jadi alasan berhentinya karena ketauan dan ga mau dibalas nyemil?
Gimana kalo seandainya nggak ketauan ?? Apa akan terus nyemil… ?? untungnya nih si cowok emang tipe orang yang setia.. dan terkabulah doa dia supaya nggak dibalas nyemil
Itu kisah temenku yang pernah punya lelaki cadangan

Lain lagi crita temenku uNa yang jadi korban lelaki cadangan .. parahnya lagi.. gara – gara lelaki cadangan itu, perkawinannya kandas…. O Mi God !! Ternyata si bininya uNa lebih milih lelaki cadangan dan rela meninggalkan suami dan anaknya… ono opo iki???
Apa yah yang ada dipikiran istri temenku itu?? Tidak ada yang tau …hanya dia yang punya jawaban…

Eittt…
Jangan seneng dulu deh, para lelaki… nggak jarang, dan bahkan sering banget para lelaki juga punya wanita cadangan dalam hidupnya…Bener nggak? Nih, aku bahas tentang lelaki cadangan hanya karena terinspirasi lagunya T2.. (maaf, mbak.. brarti.. dukung poliandri dunk..hihihi)

Hubungan yang berawal dari saling bertukar senyum,bertukar no telpon, bertukar kasih sayang dan akhirnya berujung bertukar “kepuasan..”

Fenomena apa ini?
Kenapa kok masih ada orang cadangan dalam hidup kita?? Apa karena perasaan takut ditinggalkan (biar impas), karena ada sesuatu yang kurang dari pasangannya?

Atau…

Yang kayak pernah disharekan seorang temen ke aku

“RASA CINTA ITU BAGAIKAN AIR..MUDAH TERBAWA ARUS DAN MUDAH BERUBAH.. “

Soooo?? Kalo emang rasa itu terus berubah dan kita sendiri sebagai pelakunya nggak protect dan saling berkomunikasi…
Bakalan banyak yang terluka donk…

Mendingan sedia ban serep sebelum gembos..lari lewat pintu darurat sebelum terlambat..dan jauhi lelaki /perempuan cadangan dalam hidupmu!!!

Thx: for aNu dan uNa .. buat sharenya

1 komentar:

Anonim mengatakan...

;-)
Hai met kenal! Blognya bagus!
Ssst....pingin ngeklik dapat duit??
Silahkan klik di sini!